Thursday, September 19, 2013

Ekspedisi Rinjani Semeru 2013 MAFARPA

Salam  Lestari.

Sekarang MAFARPA sedang melaksanakan ekspedisi kepecintaalaman dan kefarmasian yang dilaksanakan dari tanggal 18 - 28 September 2013.

Dua puncak yang menjadi destination yaitu  Gunung Rinjani, Lombok, NTT dan Gunung Semeru (Maha Meru), Malang, Jawa Timur. 

Team yang berangkat dalam ekspedisi ini adalah 1 team yang berjumlah 11 orang. Terdiri dari anggota biasa, anggota luar biasa, dan disertai oleh 1 orang pemateri mafarpa.

Kegiatan ini didukung oleh beberapa pihak yaitu Yayasan Adhi Guna Kencana, STFB, DIKTI, BRI (Cabang Stikes Bhakti Kencana), dan pihak lainnya. Kami  mengucapkan terimakasih telah memberikan kepercayaan yang besar dan menjadi tanggung jawab kamiuntuk menjalankan kegiatan dengan sungguh.

Untuk mengikuti  perkembangan perjalanan Team Ekspedisi Rinjani Semeru. Bisa diikuti monitoring perkembangan dan updatenya di akun twitter  kami

Atau dengan menggunakan hastag #MFPAeksRS

Kami atas nama keluarga besar MAFARPA (Mahasiswa Farmasi Pecinta Alam) mohon doanya untuk kelancaran dan keselamatan anggota kami yang sedang  melaksanakan ekspedisi #MFPAeksRS dan sekali lagi terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung.
5 MAFARPA: Ekspedisi Rinjani Semeru 2013 MAFARPA Salam  Lestari. Sekarang MAFARPA sedang melaksanakan ekspedisi kepecintaalaman dan kefarmasian yang dilaksanakan dari tanggal 18 - 28 S...

No comments:

Post a Comment

< >