Tuesday, May 14, 2013

Let the Earth Breathes a Moment



Salam lestari...

Bumi tempat kita tinggal, berusaha keras untuk merusak dan memerasnya adalah yang dilakukan oleh semua orang. mengapa saya bilang begitu? coba kita pikirkan!. Saya tidak akan menceramahi kita semua dengan tulisan ini, namun dengan ini kita bisa intopeksi diri dalam memanfaatkan dan bagaimana cara kita berterimakasih kepada alam ini.

Berbagai isu global warming telah banyak, dan pada kenyataannya memang bukanlah hanya sekedar isu. sayang dan cinta terhadap diri sendiri belum lah cukup untuk membuat kita hidup bahagia. Terlalu naif bagi orang yang berbahagia sekarang dan yang sebenarnya sedang merencanakan akan kesengsaraan anak cucu nya.

Berturut serta dalam menyelamatkan Bumi yang merupakan rumah kita, MAFARPA akan menggelar acara Car Free Day di area kampus, yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 20 Mei 2013. Yaitu bertepatan dengan acara ulang tahun MAFARPA yang ke-12. Ini bukan satu-satunya acara, namun adalah acara puncak yang pada 2 hari sebelumnya diadakan beberapa acara, seperti pameran foto kegiatan MAFARPA, kontes foto, pemutaran film tentang kepecintaalaman, nge-Jam bareng dengan UKM serta mahasiswa. Dll.

Yang kami lakukan adalah atas dasar pemikiran yang bisa dipertanggungjawabkan dan bermanfaat bagi semua yang berhubungan. Semut bisa membuat sesuatu yang menakjubkan.

Think Big
\\ Andi Widiyanto 
5 MAFARPA: Let the Earth Breathes a Moment Salam lestari... Bumi tempat kita tinggal, berusaha keras untuk merusak dan memerasnya adalah yang dilakukan oleh semua orang. mengapa...

No comments:

Post a Comment

< >