Monday, December 16, 2013

KESAN DAN PESAN MAFARPA ANGKATAN X

KESAN DAN PESAN DIKLATSAR MAFARPA ANGKATAN X

( ... )
Kesan
Mendapatkan pengalaman pertama kalinya saya di didik seperti itu,pengalaman yang tidak pernah terlupakan seumur hidup.
Pesan
Jaga nama baik MAFARPA, jaga kekeluargaannya dan kekompakan.

( Rita Nurhayati )
KesanPengalaman pertama camping di hutan, pertama di tampar. Pertama diklatsar paling seru dan melelahkan.
Pesan
Di izinkan untuk mandi dan ganti baju.

( Ikma Hanifah Restisari ) 
Kesan :
Be a HUMAN , just let it flow like a wind ,,, be a big family of Mafarpa where ever you are . even if you feeling so down, u just look a round .. they are here for you . Jadi inti dari di adakannya DIKLATSAR MAFARPA angkatan X adalah Merubah dan menciptakan kepribadian baru yang berdikardi dengan asas kekeluargaan, pendidikan yang sangat menarik. Pengalaman pertama di tampar dengan erangan kesalahan sendiri.
Pesan
Diklat itu berbeda seperti pelatihan lainnya .. kita tidak sekadar berkeluarga dalam pas diklatnya saja, tetapi,kita itu harus menjadi 1, yaitu Keluarga besar mafarpa .. so, untuk Anggota Muda yang baru terus jaga kekompakan sama rasa kekeluargaan dan kecintaan terhadap MAFARPA , jangan sampai SYAL ORANGE kita terampas hangus oleh kelalaian dan kesalahan yang selalu kita lakukan. Untuk dewan pengurus ,ALB, Perintis dan pendiri ,, terimakasih sebanyak-banyaknya karena di ciptakannya organisasi ini, rasa syukur yang tiada tara karena saya bertemu dengan kaliann . Arigatou Gozaimasu minna-san . ^^ karena saya yakin kita berkumpul dalam organisasi ini adalah kehendak tuhan.

( Hadiansyah Ramdan )
Kesan
Kekeluargaanya dapet, dari tamparan akibat kesalahan kita itu banyak membuat perubahan untuk kepribadian, menjadi lebih disiplin, fokus, dan bertanggungjawab.
Pesan
Mohon bimbingannya, jika melakukan kesalahan mohon di arahkan ke arah yang lebih baik.

( Ratna Yunitasari)
Kesan 
Diklat kemarin takan terlupakan, dan akhirnya mempunyai keluarga baru.
Pesan
Jagalah kekompakan kita selalu dan jangan saling egois. Lalu saling menolong satu sama lain.

( ... )
Kesan: 
1. Jaga kekompakannya.
2. Inget kita makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri.
3. Dasari semua pekerjaan kita dengan asas kekeluargaan.
4. Lebih ditingkatan lagi disiplin, tanggung jawab, siap tanggap, keaktifan dan kerjasamanya.
Pesan
Pengalaman dilat kemarinn tidak akan terlupakan.

( Meigha Fajar )
Kesan
Terimakasih atas pendidikan dan latihan dasar yang takan pernah terlupakan sampai akhir hayat yang membantu saya menjadi pribadi  yang lebih baik lagi
Pesan
Buat dewan pengurus Mafarpa jangan pernah bosan untuk membimbing anggota muda dalam ilmu dan pengalamannya, buat anggota muda dan keluarga besar mafarpa mari kita tingkatan tali silaturahmi kita.

( Desi Intan Ratnasari )
Kesan
Merupakan diklat yang tak akan pernah terlupakan dengan penuh kekeluargaan, kesabaran, pengorbanan serta perjuangan, dimana kita bisa belajar sabar saat di didik. Dan rasa kekeluargaan yangg begitu erat, dimana kita harus berbagi dan menolong di saat terdesak, menanggung resiko bersama dan membangun rasa kekerabatan. Dan 1 hal bagus dengan cara didikan itu badan kita bisa jadi kuat fisik yang cacat dengan mental dan kemauan maka semua itu dapat dilewati hingga akhir. Dan terimakasih atas tamparan itu maka aku selalu ingat dengan kesalahan dan merupakan kejeraan di saat terasa sakit.
Pesan
Buat taun kedepan nya lagi tetep di tingkatkan lagi, didikannya, dan rasa kekeluargaannya. Dan didikan saat diklat harus di praktikan di kehidupan sehari-hari.

( Puji )
Kesan
Banyak pengalaman yang saya dapet,yaitu.. kejujuran, kekompakan, kekeluargaan, kesabaran. Rasa tanggung jawab dan lain-lainnya yang saya tidak bisa sebutkan satu persatu.
Pesan
untuk AM angkatan X mohon di tingkatkan lagi kekompakannya karena hanya dengan kekompakan apapun pasti kita bisa melewatinya. Untuk DP makasih atas bimbingannya, dan jangan bosen-bbosen bimbing kami supaya menjadi anggota mafarpa yang akang teteh DP harapkan.

( Kang Rizal )
Kesan: Kesannya memuaskan benar benar mendidik.
Pesan: Jaga terus kekeluargaan semuanya dan jungjung tinggi hakekat MAFARPA.

( Jejen Zaenal P )
Kesan
Pengalaman yang jarang sekali didapat dan tak akan terlupakan. Banyak pelajaran yang didapat seperti tentang perjuangan hhidup.
Pesan
Semoga apa yang di dapat akan berguna, baik bagi AM ataupun DP.

( Ludiana Agista W )
Kesan
Is the best for everythings. Because semua yang ada di hakekat mafarpa dilakukan .. dan bener-bener nyata .. apalagi tentang keberanian, kejujuran, tanggung jawab, peduli terhadap alam, pertolongan, kesabaran, riang gembira , active terhadap sesuatu, dan bekerja sama yang benar-benar suprise.
Pesan
Semangat selalu, jangan sungkan untuk menyapa dan menegur, jaga kekeluargaannya ...

( Ida Laily )
Kesan
Terharu ga nyangka yang biasanya cuek tapi ternyata care perhatian dan pada so sweet, pengalaman yang ngga terlupakan.
Pesan
Buat am Tingkatin lagi kekompakan, kekeluargaan, jangan bosen-bosen saling ngingetin. Buat DP  Jangan bosen-bosen berbagi pengalaman nya buat AM.berbagi ilmu-ilmunya.
5 MAFARPA: KESAN DAN PESAN MAFARPA ANGKATAN X KESAN DAN PESAN DIKLATSAR MAFARPA ANGKATAN X ( ... ) Kesan Mendapatkan pengalaman pertama kalinya saya di didik seperti itu,pengalaman y...

No comments:

Post a Comment

< >